Semarakkan Ramadhan, PMII Komisariat STAI Nurul Huda Bagikan Seribu Takjil

Dokumentasi saat para aktifis PMII Komisariat STAI Nurul Huda berbagi seribu takjil di Taman Lanceng Kapongan Situbondo

SITUBONDO, (Himmahkpi.com) - Bulan ramadhan merupakan hal yang dinanti-nanti oleh umat muslim se-dunia. Dimanapun islam tersebar maka bulan ramadhan akan disambut dengan suka cita. 

Banyak sekali suatu hal di bulan suci ramadhan yang bisa dilakukan dalam ranah yang positif, salah satunya dengan berbagi kepada mereka baik sesuatu yang besar atau kecil sekalipun. 

Seperti beberapa agenda Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat STAI Nurul Huda Desa Peleyan Kec. Kapongan Kab. Situbondo beserta beberapa pengurus Rayon Dakwah dan Syari'ah untuk menyemarakkan bulan suci ramadhan, salah satunya ialah kegiatan berbagi 1000 takjil.

Kegiatan tersebut ditujukan terhadap pengendara yang melintas di perempatan Taman Lanceng Kapongan Situbondo.(Senin, 10/05/21) sore tadi.

Dalam keadaan menahan lapar dan dahaga beberapa aktifis PMII masih terlihat antusias berbagi takjil. Karena tempat yang strategis pula tepatnya di lampu lalu lintas Kapongan maka pengendara akan menerima takjil dengan tidak terburu-buru. 

Kegiatan yang Komisariat ini lakukan bertujuan sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial Komisariat STAI Nurul Huda kepada masyarakat umum.

Seperti yang dinyatakan oleh Ketua Komisariat STAI Nurul Huda sendiri bahwa "Kegiatan ini termasuk dari agenda semarak ramadhan yang di adakan oleh Komisariat STAI Nurul Huda untuk berbagi rejeki terhadap sesama dan juga agar supaya menambah rasa kepedulian kita terhadap masyarakat pada umumnya".

Dengan harapan bahwa kegiatan berbagi seribu takjil akan terus menjadi agenda yang akan terlaksana setiap tahunnya ungkap salah satu aktifis PMII STAI Nurul Huda.


Dmy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama