Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Huda Laksanakan kegiatan Laporan Pertanggung Jawaban KKN (Kuliah Kerja Nyata)

Potret saat kegiatan LPJ berlangsung oleh peserta KKN (Kuliah Kerja Nyata) 

Situbondo, (Himmahkpi.com) - Mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Huda hadiri kegiatan Laporan Pertanggung Jawaban di kampus STAI Nurul Huda Peleyan Kapongan Situbondo pada hari Selasa,(26/10/2021). 

Acara tersebut berlangsung dengan lancar yang di bagi menjadi dua ruangan. 

Ruang Pertama bertempat di  AULA STAI Nurul Huda terdiri dari 31 peserta 7 kelompok, ruang kedua bertempat di peradilan semu yang terdiri dari 34 Peserta 8 Kelompok. 

 Antusiasme dari peserta KKN juga ditunjukkan dengan kehadiran mahasiswa yang tepat waktu dengan berseragam hitam putih dan jas almamater kebanggaan saat KKN. 

Kegiatan KKN dilaksanakan bukan hanya untuk memperkenalkan kampus STAINH kepada masyarakat akan tetapi juga bagaimana Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari perguruan tinggi tersebut mampu mencerminkan orang yang berilmu, demi mengoptimalisasikan sumber daya masyarakat serta menguatkan tradisi Aswaja annahdiyah. 

Hal ini juga senada dengan tema KKN 2021 yaitu Optimalisasi SDM Dan Pemberdayaan Masyarakat Serta Penguatan Tradisi Aswaja Annahdiyah Dimasa Pandemi. 

Memasuki acara yang terakhir yakni penutupan dengan membacakan peserta KKN terbaik dan dilanjutkan dengan doa bersama.


Imroatus. S

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama