STAINH Situbondo Menggelar Giat MASTER Bagi Calon Sarjana Sebelum Wis-uda

Potret saat materi berlangsung bersama Ka. Prodi Komunikasi Penyiaran Islam 

SITUBONDO, (Himmahkpi.com) - Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Huda Peleyan Kapongan Situbondo laksanakan Master (Masa Transformasi Karakter) dengan tema "Sarjana Kreatif, Mandiri Mampu Melihat Peluang Dunia digital" pada tanggal Senin 15 November 2021.

Acara ini diawali dengan pembukaan yang dibawakan oleh Ketua beserta beberapa jajaran Dosen STAINH. Ketua Panitia yakni Agung Wijaksono M,Pd. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan agar para mahasiswa/i  memperoleh bekal sebelum lulus serta penataan ulang hati dan tidak lupa pula menjalin ulang kebersamaan seperti saat semester pertama. 

Bukan hanya tersebut, kegiatan ini juga memberikan beberapa materi seperti yang disampaikan oleh salah satu pemateri dari Dosen STAINH yang menjelaskan bahwa bagaimana memahami era disrupsi tentang perubahan yang terjadi dari adanya inovasi dari dunia digital serta dibekali tentang bagaimana untuk menghadapi tantangan zaman di era sekarang agar generasi di masa mendatang dapat  menghadapi media digital dengan lebih bijak. 

Potret saat pembacaan istighosah dan doa bersama sebagai penutup acara

Materi yang lain juga akan disampaikan besok pagi sampai batas waktu yang ditentukan dari Dosen STAINH sendiri. 

Acara Master dihadiri mahasiswa/i yang sebentar lagi akan menyelesaikan Strata-1 dengan tetap stand by di lokasi kampus dua hari lamanya dari adanya kegiatan tersebut peserta begitu antusias yang dibuktikan dengan kerapian dan kelengkapan para peserta dan kemudian memasuki rangkaian acara yang terakhir yang ditutup dengan pembacaan istighosah dan doa bersama yang dipimpim oleh Dosen STAINH sendiri.


Dmy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama