Do'a Bersama Atas Keselamatan Korban Erupsi Gunung Semeru Lumajang, STAI Nurul Huda Kapongan Situbondo

Gambar Saat Acara Do'a Bersama Atas Keselamatan Korban Erupsi Gunung Semeru Lumajang, STAI Nurul Huda Kapongan Situbondo 

SITUBONDO, Lensakomunikasi.com Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Huda mengadakan Do’a Bersama Atas Keselamatan Korban Erupsi Gunumg Semeru Lumajang, Hadir dalam acara tersebut, Puket Il, Para Dosen, Civitas Akademika, serta seluruh Mahasiswa STAINH. Acara tersebut dimulai pukul 15.10 WIB dan berakhir pada pukul 16.40 WIB STAI Nurul Huda, Jum'at (10/12).

Acara tersebut diawali dengan  pembacaan Surotul Fatihah yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Sholawat Tibbil Qulub, sambutan Ketua BEM STAINH, sambutan Puket II, Istighosah, Tahlil, dan diakhiri dengan Do’a Bersama.

Tujuan kita melakukan doa bersama, adalah karena kita peduli. Kita ikut berbela sungkawa atas musibah yang terjadi di Gunung Semeru di Lumajang. Semoga bencana yang terjadi segera selesai. “Selain untuk korban erupsi gunung semeru do'a bersama ini juga di khususkan bagi Keluarga besar STAINH serta keluarga kita dan juga Para Guru2 kita semoga tidak ada bencana dan balak serta penyakit yang melanda kepada kita semua” Ucap Puket II Badri, M.Pd

Dalam sambutanya. Ketua BEM STAINH menyampaikan rasa syukurnya karena berkat karja sama baik serta niat yg ikhlas seluruh teman-teman pengurus BEM STAINH untuk membantu saudara-saudara kita yang saat ini sedang mengalami musibah, pelaksanaan pengumpulan dana bantuan korban bencana erupsi gunung semeru Lumajang yang dilakukan di perempatan Kapongan dan perempatan MAN 2 Situbondo selama tiga hari telah berhasil mengumpulkan donasi masyarakat, Dosen dan seluruh Mahasiswa STAINH Senilai Rp. 5.080.000.

Dalam sambutan lainnya Ketua BEM STAINH Masriyanto menyampaikan harapannya semoga bantuan ini tidak dinilai dari banyak atau sedikitnya jumlah nominal uang yg disalurkan akan tetapi lebih dipahami dalam perspektif tingginya  tingkat kepekaan, empaty, serta kepedulian seluruh Keluarga Besar Kampus STAINH khususnya, dan pengurus BEM STAINH terhadap sesama  atas nama kemanusiaan. 


RV3p

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama