Kepala Desa Batu Ampar, Haryantodi Sumbangkan Batako untuk Pembangunan Madrasah Diniyah

Kepala Desa Batu Ampar, Haryantodi Sumbangkan Batako untu Pembangunan Madrasah Diniyah
Nampak Musyawah tengah berlangsung 
Situbondo, himmahKPI.com Kepala Desa(kades) Batu Ampar, Haryantodi hadiri Musyawarah pembangunan Madrasah Diniyah(MD) RT 03/RW 01 Desa Batu Ampar Cermee Bondowoso. Musyawarah tersebut berjalan lancar dan memuaskan.  Sebab, Haryantodi beri solusi tepat dengan merekomendasi pembangunan Madin serta menyalurkan sumbangan berupa batako. Selasa (31/03/2020).

Dalam rapat tersebut timbul beberapa usulan mengenai pembangunan madrasah. Diantaranya, mengusulkan untuk mencari dana ke berbagai desa, dan meminta sumbangan ke berbagai petinggi seperti DPR, seluruh kades di Bondowoso dan masyarakat umum.

Haryantodi selaku kepala desa memberi sumbangan yang cukup besar dengan menanggung batako hingga bangunan berdiri tegak. Tidak hanya itu, setiap warga yang hadir dalam musyawarah tersebut ikut serta menyumbang  1 sak semen bahkan lebih. Sehingga, saat ini sudah terkumpul 15 sak semen. 

Makan bersama usai rapat
Marwito selaku tuan rumah mengucapkan banyak terimakasih kepada warga yang telah ikut serta hadir dalam musyarawah tersebut, "saya sangat bersyukur atas kehadiran kepala desa dan masyarakat yang diundang serta sangat berterimakasih atas sumbangan yang sudah di berikan baik finansial, tenaga, maupun pemikirannya", jelas Marwito. Ia juga berharap bahwa madrasah ini bisa lekas terbangun dan membawa keberkahan kepada masyarakat desa Batu Ampar serta menjadi sarana pendidikan agama bagi anak-anak khususnya.

Haryantodi juga sangat menanggapi positif dengan adanya pemabangunan Madin tersebut. Sehingga ia menginginkan agar pembangunan Madin terselesaikan dalam durasi waktu yang cepat.  "Insyaallah pembangunan ini  akan terselesaikan dalam jangka yang cukup singkat dan semoga sebelum romadhan pembangunan ini sudah selesai" . Ungkap Haryantodi dalam sambutannya. 

HMD

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama