One Love One Goal to be Together

One Love One Goal to be Together
Ilusi seorang wanita dengan lelaki spesialnya

Situbondo, himmahKPI. Com - waktu menandakan jam 09:00. Dan tiba waktunya bagi kaum hawa untuk beristirahat, malam itu Nadia merasa gabut, karena kegabutannya dia chat semua kontak Wa termasuk mantan dan teman lamanya atas nama Wa baru.  Androidnya pun rame bagaikan kerumunan pasar di hari minggu. ketika dia lihat we chat ada satu orang spesial dia dulu waktu sekolah SMA, sosok seorang pria idola semua wanita pada masanya.

Namanya Alfarisi, ia dia adalah anak basket juara kelas dan pintar berbahasa english, fisika dan matematika. waktu SMA dia masih terkenal jomblo. entah sekarang bagaimana keadaannya ? Apakah sudah pindah status atau malah tetap meratapi statusnya itu ? Hehehe....
Alfarisi membalas chat dari Nadia lebih awal, dia menanyakan kabar dan bagaimana hidup di kota orang lain. Nadia pun menjawab "di sini enak kok, lebih luas dari pulau kita sendiri,  orang-orangnya juga satu sama lain saling menghargai terus lebih utamanya kulinernya mantap jiwa, dijamin mengundang nafsu makan kita.

Dari asiknya mereka chattan hingga lupa waktu jam menandakan jam 03:00 dini (tahajud) . Alfarisi pamit pergi kepada nadia dari kehidupan wechatnya untuk kembali dengan kehidupan GAME ML, Nadia yang iseng itu gombalin  Alfarisi dengan mengatakan "cie udah baper ini orang, mau nge game aja pametan padahal belum jadian" Nadia tertawa sendiri. dari malam itu mereka saling memberi kabar dan terjadi suatu hubungan, Nadia dan Alfarisi berkomitmen tidak berpacaran sebelum nikah. Maksiat nya bisa berkurang, yg asalnya pegangan tangan jadi ngak pegangan dulu. Haya saja mungkin mereka berhubungan online seperti SMS, TELFON, VC, TWITER, INSTRAGRAM Dan lain lain.


Faizah
Mahasiswi KPI STAINH

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama