Pemdes Kesambirampak Salurkan Bantuan BLT DD Tahap II Tahun 2021

 

Pemdes Kesambirampak Salurkan Bantuan BLT DD Tahap II Tahun 2021
Bantuan BLT tahap II desa Kesambirampak

SITUBONDO, (Himmahkpi.com)

Pemerintah Desa Kesambirampak, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo telah melaksanakan penyaluran bantuan BLT tahap II di tahun 2021. Kamis (27/062021).


Legiono, Kepala Desa Kesambirampak menjelaskan, adapun penerima BLT DD yang telah disalurkan berjumlah sebanyak 70 orang.


Lanjut Yoyon sapaan akrab Kades Kesambirampak itu berharap kepada warganya yang telah menerima BLT DD, agar dimanfaatkan sebaik mungkin.


"Saya berharap bantuan BLT DD ini bermanfaat untuk kalian semua dalam memenuhi kebutuhan sehari - hari," singkat Legiono penuh harap.


Sementara, Sulhaedi selaku Wakil BPD Kesemabirampak dalam sambutannya juga menambahkan, bahwa penerima BLT DD tidak boleh tumpang tindih dengan bantuan reguler yang dari Kementerian, seperti PKH, BPNT dan BST.


Pemdes Kesambirampak Salurkan Bantuan BLT DD Tahap II Tahun 2021
Nampak acara penyaluran dana BLT tahap II telah berlansung di kantor desa kesambirampak 


"Di tengah pandemi COVID-19 ini, semoga bantuan BLT DD yang telah diterima bapak dan ibu sekalian dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan baik,"  kata pria yang akrab disapa Edi.



Tidak hanya, Edi juga menegaskan kepada warga penerima BLT DD agar tetap waspada penularan COVID-19, jaga jarak, cuci tangan memakai masker.


"Kepada Bapak dan Ibu sekalian, terakhir kami ingin menghimbau agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19 dalam melakukan aktifitas sehari-hari, karena lebih baik mencegah dari pada mengobati," pungkasnya.



#Redaksi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama