Kejaksaan Agung Republik Indonesia Lakukan Pemantauan dan Penilaian Terhadap Kejaksaan Negeri Situbondo

Kejaksaan Agung Republik Indonesia Lakukan Pemantauan dan Penilaian Terhadap Kejaksaan Negeri Situbondo
Tim Kejaksaan Agung RI saat lakukan peninjauan dan penilaian terhadap Kejaksaan Negeri Situbondo


Situbondo, Lensakomunikasi.com - kantor kejaksaan negeri situbondo merupakan salah satu kejaksaan yang meraih predikat wilayah bebas korupsi (WBK) oleh karenanya kejagung RI bersama Tim lakukan pemantauan dan penilaian, kamis (18/11). Pada kesempatan kali ini Kejaksaan Negeri Situbondo mendapat 
kunjungan istimewa dari kejagung RI beserta jajaran Tim penilaian Menpan RB.


dalam kunjungan tersebut inspektur v sesjamwas jaksa agung muda bidang pengawasan kejaksaan agung RI yakni Sigit  Yulianto SH, MH juga bersama tim penilai reformasi birokrasi kejaksaan agung juga bersama kejati jatim yakni ibu Nur Asiah sh,mhum.


tidak hanya itu, juga turut serta kepala bagian penyusunan program laporan dan penilaian bagian setjamwas, Umi Kulsum kasubag pemantauan  dan penilaian pada bagian sunprognapnil setjamwas ke kejaksaan negeri Situbondo.


Kejaksaan Agung Republik Indonesia Lakukan Pemantauan dan Penilaian Terhadap Kejaksaan Negeri Situbondo


Kehadiran mereka disambut dengan penuh rasa hormat dan kedisiplinan ditambah lagi dengan sambutan hangat oleh jaksa beserta jajarannya yang menyapa sembari membaca yel-yel khusus kejaksaan negeri Situbondo, kemudian dilakukanlah penilaian secara keseluruhan.


Dalam proses penilaiannya,  seluruh jajaran yang terdapat di kejaksaan negeri Situbondo, mulai dari kajari Situbondo, Iwan Setiawan, S.H, M.Hum, kasih intelijen Laofika Nanta,S.H, kasih pidum, Ivan Praditiya putra, S.H kasih pidsua Reza Aditya Wardhana, S.H, kasih datun Alfiah Yustiningrum, kasih BB Amir Nurrahman, S.H, MH, kasubagbin  Handoko Alfiantono, SH,M,HUM beserta seluruh jajaran ASN kejaksaan negeri Situbondo ikut mendampinginya, dimulai dari kelayakan dalam fasilitas serta proses alur dalam melakukan peyalanan sampai kepada tempat pengamanan barang bukti (BB) dari sekian adanya gelar perkara yang diputus.


"Semoga saja kejaksaan negeri Situbondo dapat lulus penilaian nantinya dan kembali layak  ditetapkan kejari situbondo berstatus WBK karena saat ini satu-satunya kejaksaan di wilayah Jawa Timur hanya kabupaten Situbondo yang mendapat kunjungan langsung dari Kejaksaan Agung RI”. Ujar salah satu pihak Tim.


IRL

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama