Perkuat Imunitas Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya Bersama RS Bhayangkara Bondowoso Bagikan Vitamin Dan Masker Untuk Anggota

 

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sunjaya S. H. I. K., M. H Memberikan Vitamin Dan Masker Kepada Seluruh Personel Polres Dan Polsek.

SITUBONDO, lensakomunikasi.com. Kesehatan anggota menjadi salah satu prioritas Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. karena anggota Polri dalam penanganan Covid-19 memiliki tugas dan tanggung jawab yang tak ringan serta langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Guna mendukung hal tersebut, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. didampingi Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso AKBP Dr. Hery Budiono, Sp.U membagikan paket vitamin dan masker untuk seluruh personel baik ditingkat Polres maupun Polsek jajaran. 

Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran dihalaman apel Mapolres Situbondo disaksikan Wakapolres Kompol Pujiarto, SH dan Kasi Dokkes Bripka Heni Puji Astuti, Rabu (16/2/2022)

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. mengatakan petugas Kepolisian merupakan salah satu profesi yang bisa dibilang sangat rentan tertular Covid-19. Hal ini disebabkan oleh aktivitas tugas yang demikian tinggi karena sering berinteraksi langsung dengan masyarakat dari berbagai kalangan maupun latar belakang dan profesi yang berbeda-beda.

“ Selama ini untuk menjaga kesehatan anggota, selain pemeriksaan rutin dari Dokkes juga dilakukan olahraga bersama. Namun itu saja tidak cukup. Diperlukan asupan vitamin agar stamina tetap terjaga ” ujar AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H.

Pembagian Paket Vitamin dan Masker, lanjut AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. merupakan dukungan dari Rumah Sakit Bhayangkara dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kesehatan anggota Polres Situbondo agar tidak mudah terpapar Covid-19 ditengah munculnya varia baru Omicron.

“ selain dukungan makan yang sehat dan juga vitamin, seluruh personel harus selalu menerapkan kedisiplinan dan pola hidup bersih dan sehat. Yakni dengan selalu menggunakan masker saat keluar rumah serta menjaga jarak sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19  “ tandas AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H.

Sementara itu, Kepala RS Bhayangkara Bondowoso AKBP Dr. Hery Budiono, Sp.U mengatakan paket yang dibagikan untuk Polres Situbondo sebanyak 602 buah, adapun dalam satu paket berisikan vitamin caviplex, minuman sarang burung walet dan masker KN 95. Tujuannya untuk meningkatkan imunitas dan mencegah penyebaran virus Covid-19.

“ Pembagian suplemen vitamin dan masker ini untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh para anggota serta mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan” pungkas AKBP Dr. Hery Budiono, Sp.U.




HMD

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama