Diguyur Hujan Beberapa Pekan Jalan Didalam Kota Situbondo Rusak

Dokumentasi Jalan Rusak

Situbondo,Lensa komunikasi.com Jalan di dalam kota tepatnya di Jalan Anggrek, Patokan Situbondo, mengalami kerusakan, di beberapa titik terdapat lubang yang cukup besar sehingga mengganggu pengendara yang melintas di jalan tersebut, Minggu (13/03/2022).


Sementara diperkirakan kerusakan sepanjang 100 Meter dan terdapat air yang menggenang karena efek hujan yang masih melanda Kabupaten Situbondo, kewaspadaan harus ditingkatkan oleh pengendara yang melintas karena jika tidak waspada akan terjatuh karena lubang yang ada.


Menurut Yoyok warga sekitar, jalan yang rusak diperkirakan sudah sekitar 1 bulan yang lalu, namun tidak ada perhatian oleh pemerintah untuk memperbaiki jalan yang berlubang, sehingga dikeluhkan oleh masyarakat.


"Kami terasa terganggu karena akses jalan yang digunakan kami sehari-hari rusak, padahal Jl. Anggrek ini berada dipinggiran jalan Kota" Ujar Yoyok.


Warga berharap jalan yang rusak segera di perbaiki karena demi keselamatan pengendara sepeda ataupun kendaraan lain yang melintas di  jalan yang rusak tersebut. Pungkas Yoyok.




Sofiatun

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama