KAPOLRES SITUBONDO AKBP ANDI SINJAYA MOTIVASI ANGGOTA JAGA SOLIDITAS DAN BERIKAN PELAYANAN TERBAIK KEPADA MASYARAKAT

Dokumentasi Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya Motivasi Anggota Jaga Solidaritas Dan Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

SITUBONDO,LensaKomunikasi.com Apel pagi merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh seluruh anggota Polri sebagai media untuk menyampaikan arahan dan perintah Pimpinan Polri kepada seluruh jajaran. Apel pagi juga juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung bagi setiap anggota baik Polri maupun ASN.


Apel pagi dipimpin langsung Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. yang diikuti oleh Wakapolres Kompol Pujiarto, SH. MH, para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Anggota Polri dan ASN Polres Situbondo, Senin (14/3/2022)


Dalam arahannya, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. berpesan  peserta apel untuk menjaga soliditas dan sinergitas seluruh anggota, menjaga nama baik kesatuan Polres Situbondo. Terus meningkatkan prestasi dan tidak melakukan pelanggaran yang dapat merusak citra Polri dengan memahami nilai-nilai yang ada di dalam Tribrata, Catur Prasetya serta aturan lain yang mengikat dalam kode etik dan disiplin Polri.


“ Tanamkan dalam diri Kita semua, jadilah Polisi yang bermanfaat rekan kerja dan juga bagi orang lain, bagi anggota yang masih belum sadar dan sedang ada masalah Kita berikan perhatian dan empati serta kedepankan komunikasi dalam penyelesaian masalah saat bertugas “ pesan AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.


Selain itu, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. melalui SDM melakukan evaluasi atas kinerja seluruh anggota untuk diberikan penghargaan atau reward sebagai motivasi atas pelaksanaan tugas yang diberikan kepada institusi Polri. Tidak hanya reward, hukuman atau punishment juga diberikan apabila ada anggota yang melakukan pelanggaran sebagai bentuk peringatan kedepan tidak ada yang melakukan tindakan yang merusak nama institusi.


“ evaluasi kinerja anggota di Polres dan Polsek Jajaran berupa penilaian pelaksanaan tugas yang terbaik diberikan penghargaan sebagai motivasi dan juga apabila melanggar diberikan hukuman sebagai peringatan “ papa AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.


Lebih lanjut, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif, Polri tidak bisa bekerja sendiri akan tetapi perlu komunikasi dan koordinasi semua elemen masyarakat, 4 Pilar, Toga, Tomas untuk mendukung tugas-tugas Kepolisian.


“ jalin komunikasi dengan semua pihak, semua eleman masyarakat dalam rangka mendukung tugas Polri dalam Harkamtibmas. Dengan komunikasi yang baik akan terdetaksi sejak dini permasalahan di masyarakat, sehingga dengan cepat dicari solusi terbaik dalam mewujudkan Kamtibmas Situbondo yang kondusif “ pungkas AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.




Hum

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama