Ketum NGO Perkasa Pastikan SK Pengangkatan PNS Pasutri Yang Diberikan Oknum ASN Di Situbondo Dinilai Palsu

Ketum NGO Perkasa Saat Mendatangi BKPSDM Situbondo Untuk Memastikan SK Pengangkatan PNS Yang Dinilai Palsu


SITUBONDO,LensaKomunikasi.com sebagai langkah tindaklanjut tentang terbitnya SK PNS Pasangan suami istri warga kendit yang ditengarai palsu, Akhirnya NGO Perkasa bersama awak media mendatangi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Situbondo, Senin 13/03/22.

Moh. Sadik selaku ketua umum NGO Perkasa bertemu langsung dan diterima pihak BKPSDM yakni Bagus ,P.D, dengan menunjukkan sejumlah berkas administrasi terutama surat keterangan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diduga telah dipalsukan.

"Sementara Pada lembar SK tersebut diketahui terdapat tanda tangan Kepala BKPSDM atas nama Drs. H. Achmad Yulianto, M.S.i Pembina Utama Muda dengan Nip 19680705 198809 1002". Terang Cak sadik panggilan akrab ketum Perkasa.

Selain itu BKPSDM yang diwakili Bagus P,D. Menegaskan kepada ketum perkasa dan awak media terkait surat yang di berikan oleh Oknum berinisial AGS ini palsu ,bahkan peristiwa ini bukan hanya kali pertama, waktu itu pernah juga seorang perempuan menunjukkan hal yang sama hingga mengalami pingsan ketika tahu ditegaskan menerima SK Palsu.

"Karena dugaan kasus ini sudah masuk laporan di Polres Situbondo maka perlu dikawal bersama supaya tidak terjadi pada masyarakat maupun korban yang lain, dan kami siap ketika di butuhkan menjadi saksi, karena ini menyangkut nama baik instasi pemerintah maka kami juga akan berkirim surat tembusan kepada Bapak Bupati Situbondo".

Lebih dari hal diatas kedatangan NGO perkasa bersama sejumlah awak media belum bisa bertemu langsung dengan Akhmad Yulianto, sebab hari itu bersamaan dengan acara di Kantor DPRD Situbondo, hanya saja sempat dikonfirmasi via WhatSap menurut keterangan Akhmad yulianto selaku mantan kadis BKPSDM bahwa.

"Saya tidak tahu menahu asal usul surat itu bahkan nama saya saja yang dicamtumkan dalam surat tersebut salah karena nama saya yang benar adalah AKHMAD YULIANTO bukan ahcmad yulianto dan termasuk pula tandatangan juga bukan tanda tangan saya, saya berharap kepada masyarakat Situbondo, kalau ada pihak-pihak yang memperoleh surat seperti itu segera langsung datang ke kantor BKPSDM, tanyakan dan pastikan kebenarannya supaya tidak tertipu, Pungkas pak Akhmad yulianto.



Ekz/Roz

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama