Ramadhan Peduli, Lembaga Perkasa Bersama KORAMIL 0823/03 Kapongan Kembali Berbagi Takjil di Jalan Pantura


Dokumentasi Pembagian Takjil Oleh Koramil 0823/03 Kapongan Bersama Lembaga Perkasa Indonesia


Situbondo, lensakomunikasi.com Bulan ramadhan yang penuh keberkahan banyak orang yang berlomba melakukan shadaqah, kali ini Koramil 0823/03 Kecamatan Kapongan bersama Sejumlah pengurus Lembaga PERKASA selenggarakan pembagian takjil di jalan pantura kapongan situbondo depan Kantor Koramil, (Jum'at 21/04)

Adapun acara berbagi takjil tersebut yang di pimpin langsung oleh Danramil 0823/03 Kapongan Situbondo, (Kapten inf Agus Al Amin) bersama Ketum LSM PERKASA (Mohammad Sadik).

Cak Sadik panggilan akrab Ketum LSM PERKASA mengucapkan puji syukur Alhamdulillah bisa tetap Berbagi kepada sesama utamanya dibulan ramadhan ini, meski acara berbagi ini bukan kali pertama dilakukan tetapi sudah menjadi rutinitas setiap hari jum'at yang di kemas acara jum'at barokah dengan berbagi nasi dan sembako, yang sasaran utamanya para buruh tani pekerja bangunan dan juga abang becak.

"Alhamdulillah hari ini kembali dapat berbagi bersama sahabat Koramil 0823/03 Kapongan yang di pimpin langsung oleh DANRAMIL Beserta anggotanya", Pungkasnya.

Disamping itu menurut DANRAMIL 0823/03 Kapongan Kapten Inf Agus Al Amin menegaskan secara Kebetulan pada bulan ini bersamaan dengan bulan Suci Ramadhan maka kami bersama rekan lembaga dan masyarakat setempat serta anggota Koramil 0823/03 kapongan melakukan giat berbagi takjil menjelang buka puasa dengan dibagikan kepada para pengendara di jalan raya pantura Banyuwangi tepat di depan Kantor koramil 0823/03.Kapongan.

Lebih dari hal diatas Kapten inf Agus Al Amin, mengucapkan rasa syukur dan bangga dapat berbagi bersama kepada ummat islam yang menjalankan ibadah puasa di kawasan jalan pantura Situbondo kecamatan Kapongan.

"Semoga acara berbagi sore menjelang berbuka puasa ini dapat sedikit membantu orang-orang yang berpuasa untuk berbuka yang ada diperjalanan, setidaknya mampu melepas dahaga usai menahan lapar dan haus seharian"



Sdk/Roz


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama