Banjir Menjadikan Genangan Dan Rendam Rumah


Dokumentasi banjir Menjadikan Genangan air di jl. Raya Banyuwangi Landangan 


Situbondo,lensakomunikasi.com  - Tingginya intensitas hujan yang mengguyur kabupaten Situbondo, sejak sore kemaren mengakibatkan tergenangnya air di jl. Raya Banyuwangi Landangan Kapongan Situbondo.

Irawan,salah satu warga pemilik gudang kunir, mengalami kerugian besar sebab gudang dan rumah yang ia tempati di genangi air sekitaran  pukul 01.00 WIB, kemarin (8/2)

Menurut keterangan salah satu warga, sungai di belakang PT. Panca Mitra Perdana tersumbat dan tidak mengalir. Di sebabkan oleh ranting-ranting pohon dan sampah yang menyangkut di aliran sungai tersebut.  jalur air ini biasanya kearah barat, namun ke arah Utara sehingga menggenangi  jalan dan memasuki rumah serta gudang kunir. 

tidak hanya itu, bahkan genangan air ini membanjiri sebagian sawah-sawah warga yang ada di sekitar jalan.

Salah satu karyawan gudang kunir mengatakan "kebanjiran ini akan menyebabkan kerugian yang besar dan mungkin hari ini saya dan teman - teman tidak akan mendapatkan gaji, karena banjir ini hanya pindah barang - barang yang ada di gudang ini" Anton kemarin (8/2)

Yudi, sebagai pengendara motor, dia menceritakan  bahwa dia terjebak banjir dan kendaraan nya  terendam air dan mogok, saat ini Yudi masih berusaha untuk menghidupkan motor yang di naikinya itu, dan harus mencari jalan alternatif untuk menghindari banjir.



Faiz






Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama