Penyerahan KKN STAINH Di Giliyang Madura, Pemerintah Desa Siap Mendukung Programnya

 



Dokumentasi Serah Terima Peserta KKN STAI Nurul Huda Di Pulau Giliyang Sumenep - Madura


SUMENEP,lensa komunikasi.com - Berlangsung di Balai Desa Ban Raas Giliyang Sumenep - Madura, berlangsung serah terima mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) Angkatan - 19 STAINH (Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Huda) desa Peleyan kecamatan Kapongan Situbondo penempatan di desa Ban Raas dan Bancamara Kabupaten Sumenep Tahun 2022, Rabu (24/08/2022).

Serah terima di buka langsung oleh ketua STAINH, Abuya Sayyid Muhammad Taufiq Aljufri, M.Pd.I dan di dampingi oleh para dosen pembimbing lapangan kepada kepala desa Ban Raas dan Bancamara yang di dampingi jajaran staf lainnya.

"KKN pada tahun ini sangat berbeda dengan KKN pada tahun - tahun sebelumnya, baik dari segi tempat atau fasilitas, jika KKN Sebelumnya nanda - nanda semuanya ini hanya bertempat di lintas kabupaten Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi,  tetapi untuk  saat ini kami bisa menyelenggarakan KKN lintas Provinsi" Tutur Ketua STAI Nurul Huda dalam sambutannya.

Menurut tinjauan media LensaKomunikasi.com, para aparat desa & beberapa masyarakat yang hadir dalam acara tersebut sangat antusias dan besar harapan kepada peserta KKN STAI Nurul Huda yang berjumlah kurang lebih 20 Mahasiswa.

"Kami turut senang dan bangga atas kehadiran adek - adek KKN di Desa kami sebab hanya beberapa tahun yang lalu desa kami di tempati KKN atau acara pengabdian seperti ini, semoga agenda ini membawa manfaat kepada adek - adek KKN sekalian utamanya juga kepada masyarakat Desa Ban Raas dan Bancamara" ujar kepala Desa Ban Raas.


Amin/faiz

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama