BEM STAINH Situbondo Selenggarakan Pelantikan HMJ Dan Seminar Ekonomi Berbasis Digital

Situbondo,lensakomunikasi.com  BEM Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Huda Peleyan Kapongan Situbondo mengadakan acara pelantikan pengurus HMJ ( Himpunan Mahasiswa Jurusan ) dan seminar sosial dan ekonomi dengan tema peran mahasiswa dalam menghadapi ekonomi di era digitalisasi. Acara trsebut di hadiri oleh para Dosen, Civitas academika, ketua BEM, DPM dan seluruh mahasiswa dari berbagai jurusan.

Minggu 27/11/22 Bertempat di Aulah lantai II STAINH. Acara tersebut dipimpin oleh bapak azizi M.Pd selaku Kaprodi PBA sekaligus mewakili dari Rektorat dalam membuka acara ini.

Dokumentasi penyelenggaraan  Pelantikan HMJ dan Seminar sosial dan ekonomi 

Kegiatan yang diadakan oleh pengurus BEM STAINH ini bertujuan untuk memberikan wadah terbaik untuk mengembangkan minat bakat sahabat mahasiswa dan mahasiswi Dalam berproses di dunia perkuliahan khususnya di dalam sebuah wadah yaitu, ( Himpunan Mahasiswa Jurusan) HMJ, serta bagaimana untuk mempunyai fikiran yng kretif, inofatif dan luar biasa dalam menghadapi ekonomi digitalisasi di era 4.0 menuju 5.0. dengan adanya HMJ dan seminar sosial bisa meningkatkan mutu mahasiswa dalam berbagai hal.

Orang yang kuliah bukan hanya duduk di atas bangku perkuliahan saja, akan tetapi memperoleh ilmu yang berokah dan manfaat, hebatnya suatu kampus itu bukan dari dosen dan civitas academikanya namun juga terletak pada mahasiswa itu sendiri yang berproses dan berusaha untuk mencobah sebuah hal baru. Ujar Bapak Dwi Dasa Suryantoro S.H, M.H, selaku Ketua LPM




faiz

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama