" Knowlegde Is Power " Membakar Semangat Dialektik Dalam Rapat kerja BEM STAI Nurul huda peleyan kapongan situbondo.


Gambar Pengurus (BEM) Putra STAINH


SITUBONDO ( Himmahkpi.com ), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI nurul huda laksanakan Rapat kerja ( RAKER) antar kepengurusan yang bertempat di Aula kampus pada jumat 02/04/2021 dini hari tadi. 

Rapat kerja ini dihadiri oleh keseluruhan antar kepengurusan yang ada mulai dari jajaran Ketua sampai devisi beserta anggota-anggotanya  mengingat bahwa pelantikan sudah selesai. 

Masriyanto selaku Presma STAINH langsung memimpin alur jalannya Rapat tersebut sembari didampingi oleh Syamsuri selaku sekretaris  Rapat dan juga selaku Wakil Presma saat ini. 

Dalam berjalannya proses Rapat kerja ini memang difokuskan kepada Orientasi kinerja antar kepengurusan untuk tetap selalu menjaga soliditas antar kampus dan solidaritas antar kepengurusan tentunya kedepan nantinya tercipta  potret BEM  yang memang benar mengkawal penuh adanya kebijakan kampus dan kebijakan-kebijakan sosial. 

" Raker BEM rapat kerja ini untuk menyusun program2 yang akan dijalankan oleh BEM selama I periode dengan  tema knowledge is power "pengetahuan adalah kekuatan"   ini juga menjadi semboyan bagi pengurus bem untuk tetap semangat mengadakan kajian-kajian,diskusi lengkap dengan action-nya ". Imbuh masriyanto . 


Dokumentasi Saat Rapat Kerja (BEM) STAINH


Dengan penuh antusias yang tinggi dan disela waktu yang sama sama memiliki kesibukan rapat ini tetap berlanjut dengan penuh kobaran dan pembahasan-pembahasan yang cukup menggiurkan  hingga disampaikan "saya ingin dengan adanya mentri mentri kabinet BEM stainh untuk menjalankan program program guna mewujudkan masa depan yang lebih baik sehingga adanya program cuma tidak hanya dijadikan pajangan formalitas semata(  fatamorgana belaka) akan tetapi tapi saya ingin program itu dimanifestasikan dalam bentuk yang Riil dan Efisien  sesuai seperti yang diinginkan".  Ujar Syamsuri sebagai sekretaris rapat serta wakil presma. 

Ditambah lagi sebagai ahir dari CLosing statmennya presiden mahasiswa juga menambahkan " bagi kepengurusan yang sudah resmi dilantik tentunya hal tersebut harus benar menjiwai sepenuhnya dan menjadi contoh bagi mahasiswa lainnya sebab pengurus BEM tidak cukup kalok cuma hanya belajar dibangku kuliah akan tetapi juga perlu  harus andil dalam mengkawal kebijakan-kebijakan  secara parsial yakni antara kampus dan pemerintah". 
Sesuai dengan jargon saat pencalonan  SALAM PERUBAHAN  mengindikasikan Berubah secara total seutuhnya. Ujarnya. 

Adapun Aksentuasi dalam Rapat kerja ini nantinya akan benar menciptkan nuansa jejak rekam yang mampu memberikan inovasi visioner kepada mahasiswa dan mahasiswi STAI nurul huda secara terus berkesinambungan.

Oleh : Irul.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama