Sebuah Untaian Asumsi Oleh (Dua)Perempuan Akademisi Kampus STAINH.

  




Gambar Saat Wawancara Bersama II Dosen Perempuan di STAIN


SITUBONDO
, (Himmahkpi.com)- Menjadi pribadi yang mapan tentu merupakan  keiginan dari setiap individual atau bahkan menjadi cita-cita nnti dimasa depanya, sampai terkadang pribadi yang tak mengeyam pendidikan sekolah tentu juga tertanam dalam jiwanya untuk Hidup mapan  nantinya. 

Dari berbagai keinginan, tentu dilatar belakangi  dengan fenomena kehidupan yang berbeda dalam menempuhnya, Entah hal itu disebabkan oleh faktor tuntutan orang sekitarnya atau memang berangkat dengan inisiatif ke pribadiannya. 

Nazilatil  magfiroh M.Pd dan Fitriyani M.Pd. salah satu akademisi STAINH, menyampaikan dengan tegas nan lugas saat diwawancarai diruangan kantor dosen  dengan pembahasan  Kiat-kiat menunju perempuan Berdaulat " Anak-Anak bangsa yang cerdas terlahir dari mereka - mereka dengan ibu yang  cerdas pula " . Pungkasnya pada  Rabu (14/04/2020). 

Jangan malas,  punya tujuan hal tersebut menjadi pondasi dalam meniti karir dan keinginan besarnya,  sehingga ingin menjadi apapun, mengejar apapun tentu juga didalamnya harus terdapat  Tekad yang besar, serta dapat memotivasi diri sebab lingkungan dan dorongan orang tua hal itu menjadi merupak nomor sekian.

" Berbicara sesosok perempuan  yang pada umunya yakni tak dapat dipungkiri bahwa pasti melakukan aktifitasnya yang tidak jauh dari memasak, mencuci dan lain sebagainya, hal itu merupakan sebuah manusiawi justru  dengan berkembangnya zaman  mulai dari perspektif apapun haruslah ditunjukkan Pola-pola Perempuan juga bisa berdikari layaknya seorang lelaki sebab Perempuan adalah Rahim dari sebuah kehidupan "  Pungkas,  Nazilatif magfiroh M. Pd. dengan penuh semangat dan ekpresi ketulusannya, saat menuturkan.

Ditambah lagi dengan sebuah suntikan yang menjadi akhiran dari Penyampaiannya sebuah Adagium " Sebenarnya hidup hanya perlu berdamai dengan keadaaan serta wujudkanlah sebuah mimpi dan tindakan bukan atas dari orang lain melaikan dari pribadi sendiri", hal tersebut menunjukkan bahwa pentingnya dalam mengejar mimpi serta disaat kala menekuni untuk mencapainya.  Tutur Fitriyani M.Pd.

Irul

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama