Ustad Tengku Zulkarnain Dengan Khas Ceramah Melayu Dan Medan, Kini Berpulang Ke Rahmatullah

Sumber Foto Istimewa
SITUBONDO, (Himmahkpi.com) - Telah berpulang ke rahmatullah salah satu ulama', yakni Ustad Tengku Zulkarnain, disebabkan penyakit yang melandanya. 

Beliau merupakan salah satu pendakwah dengan khas penyampaiannya, yakni dengan tutur melayu Medan, sehingganya selain jamaahnya sendiri, juga sampai ada pula jamaahnya di Sumatera. 

Dilansir dari metroonline.net serta baranews, diantara alasan yang beredarnya kabar duka ini, secara medis beliau meninggal disebabkan  melawan  penyakit COVID 19 di kala saat mulai mengidapnya pada pekan lalu tepatnya 02 mei saat awal masuk rumah sakit tersebut. 

Beliau dinyatakan terpapar Covid 19 ini, usai setelah lakukan swab PCR di rumah sakit RS Thabrani. Pada saat perawatan waktu masuk kondisi keadaan beliau normal saja, keadannya stabil. 

Kabar tersebut diperoleh dari Dr Diana Thabrani yang merupakan salah satu pengelola rumah sakit di Riau Pekan Baru.“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Ust. Tengu Zulkarnain,”kata dr Diana Tabrani. 

Ust Tengku Zulkarnain meninggal sesuai kumandang adzan baru sekitar kurang lebih 1 menit / bertepatan sesuai berbuka puasa,  yang juga disampaikan ungkap Direktur Corporate Communication RS Tabrani, Ian Machyar kepada wartawan, Senin (10/5/2021).



IRL

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama