STAINH Wisuda 74 Lulusan Program Sarjana

STAINH Wisuda 74 Lulusan Program Sarjana
Potret diambil saat acara foto bersama para wisudawati dengan Ketua dan dekan, para dosen dan civitas akademik STAINH


KAPONGAN, Lensa Komunikasi Situbondo - Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Huda Peleyan Kapongan Situbondo kembali meluluskan 74 wisudawan/wisudawati program sarjana. Upacara wisudah ke-X Tahun Akademik 2021-2022 berlangsung di halaman kampus STAI Nurul Huda, kemarin (17/11) dengan dipimpin ketua STAINH, Habib Muhammad Taufiq, M.Pd.I.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Situbondo, Karna Suswandi, Wakil Bupati, Hj. Khaironi dan Ketua PCNU Situbondo, Dr. Muhyiddin Khotib, Wakil Koorditor Wilayah Kopertais IV Surabaya, Dr. Saiful Bahar, dan beberapa perwakilan Perguruan Tinggi Situbondo.

Dalam sambutannya, Ketua STAI Nurul Huda, Habib Muhammad Taufiq berpesan, agar para wisudawan terus mengembangkan kemampuan dan pengabdian di masyarakat. Selain itu, juga menyiapkan diri dalam menyongsong perubahan."Wisuda ini menjadi tonggak bagi civitas akademika STAI Nurul Huda untuk terus berkhidmah bagi agama, bangsa, dan negara," ujarnya.

Adapun penghargaan wisudah kali ini diberikan kepada Khoirun Nisa', sebagai mahasiswa inspiratif. Penghargaan peraih wisudawan/wisudawati lulusan terbaik pada prodi juga diberikan kepada Anisa Damayanti (KPI). Sifatul Hasanah (HKI). Nur Afifah (MU). Hidayatullah (PGMI). Zulfatul Hasanah (MPI) dan Badriyah (PBA).

Sementara itu, Bupati Situbondo, Karna Suswandi, memberikan ucapan selamat kepada wisudawan wisudawati. Beliau juga berharap agar ilmu yang didapat menjadi ilmu yang bermanfaat. Baik untuk diri sendiri, keluarga dan masyarakat, lebih-lebih untuk bangsa dan negara. "Oleh karena itu saya akan terus mendorong pondok pesantren untuk lebih maju lagi," ucapnya.

"Pengabdian kepada masyarakat yang telah dilakukan STAI Nurul Huda ini, dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan praktik nyata pada mahasiswa. Baik melalui MOU dengan masing-masing dinas. Kami akan terus mendorong semua mahasiswa yang ada di Kabupaten Situbondo, untuk berkiprah di Kabupaten yang kita cintai," pungkasnya.

Prosesi wisuda ini kemudian dilanjutkan dengan lounching buku karya wisudawan/wisudawati dari setiap prodi di masing-masing jurusan serta pemberian selamat kepada para wisudawan/wisudawati, foto bersama Ketua dan dekan.


HMD

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama