Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru, TCSC Situbondo Galang Dana


Gambar Suasana Potong Rambut Massal TCSC di Alun-alun Kota Situbondo.

SITUBONDO, (Lensakomunikasi.com)- Untuk membantu para korban erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, komunitas tukang cukur yang tergabung dalam The Cuts Situbondo Community (TCSC), melakukan penggalangan dana, dengan cara menggelar kegiatan potong rambut  massal, Minggu (12/12/2021).

Menariknya, kegiatan potong  rambut massal dan bayar seikhlasnya itu, digelar di Alun-alun Kota Situbondo, sehingga puluhan warga langsung berbondong-bondong mendatangi kegiatan TCSC  tersebut.

"Selain bisa potong rambut, saya bisa berbagi dengan para korban erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang. Makanya, begitu ada kegiatan potong massal ini, saya langsung mengajak anak untuk potong rambut juga,"ujar Murwanto, salah seorang warga Kota Situbondo.

Ketua TCSC Situbondo M. Hazzan mengatakan, kegiatan penggalangan dana  dengan potong rambut massal ini,  merupakan bentuk kepedulian TCSC Situbondo kepada terdampak bencana alam erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

"Sedangkan  hasil penggalangan dana TCSC Situbondo itu, langsung diberikan langsung kepada salah satu koordinator di Situbondo, agar bantuan tersebut diserahkan langsung kepada para  korban erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang,"katanya.

Pria yang akrab dipanggil Master Cazzanova menegaskan, meski hasil penggalangan dana yang berhasil dikumpulkan TCSC Situbondo sangat kecil, pihaknya berharap bantuan tersebut bermanfaat terhadap para korban erupsi Gunung semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

"Selain itu, dalam kegiatan potong rambut massal bayar seikhlasnya, kami melibatkan 50 tukang cukur rambut yang tergabung dalam komunitas TCSC Situbondo,"pungkasnya, 



Hum


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama