Jihat Melawan Covid-19, Kapolres Motivasi Bagian Nakes



Dokumentasi Saat Ngopi Bareng Bersama Nakes Dan Kapolres Situbondo


SITUBONDO, lensakomunikasi.com Kapolres AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.I.K, MH mengajak Tenaga Kesehatan Nakes Polres Situbondo Ngopi Bareng, Kamis. 24/02/2022

Dalam giat tersebut Nakes Situbondo diminta untuk selalu bersemangat dalam menjalankan tugas kemanusiaannya berjihad melawan covid-19. Sebab Virus Corona merupakan musuh yang tak kasat mata yang dapat berakibat fatal bagi manusia jika tidak ditangani dengan baik dan benar. 

Dalam penjelasannya lebih lanjut Kapolres Situbondo Dr. Andi Sinjaya, S. H, S.I.K, MH menyatakan bahwa dalam situasi seperti ini para Nakes perlu terus menjaga kesehatan dan tetap bersemangat dalam melakukan tugasnya dengan menjaga pola makan dan istirahat yang cukup. 

Dalam hal ini Kapolres juga mengingatkan bahwa hingga saat ini tidak sedikit Personil Nakes yang bertugas dilapangan ikut terpapar covid 19, Namun melalui tameng vaksinasi yang dilakukan pemerintah terhadap mereka hingga saat ini telah mampu secara signifikan mengurangi kerentanan resiko fatal serangan virus covid 19 terhadap para Tenaga Kesehatan. 

Andi Sinjaya berharap para Nakes sebagai Garda terdepan melawan serangan covid 19 senantiasa mengedepankan pelayanan yang ramah, komunikatif, dan persuasif kepada masyarakat sehingga dengan mampu menciptakan kenyamanan dan kepuasan pelayanan di masyarakat, komitmen yang kuat untuk memberikan manfaat bagi orang lain membantu menyehatkan masyarakat merupakan kunci tercapainya kepuasan dalam melaksanakan tugas dari para tenaga, kesehatan demikian pungkasnya.



Fitriyah&Hmd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama