Barakah Ramadhan, LSM PERKASA Berbagi Ta'jil di Jalan Raya Pantura Kapongan Situbondo

Ketum LSM Perkasa Cak Sadik Saat Membagikan Makanan Dan Minuman Untuk Berbuka Puasa Kepada Para Pengguna Jalan Di Perempatan Kapongan

SITUBONDO,lensakomunikasi.com Dibulan Ramadhan yang penuh dengan barokah, Ketua umum LSM Perkasa (Pergerakan Kesejahteraan Anak Bangsa) yang akrab di panggil Cak Sadik didampingi putrinya Belqis bersama sebagian anggota dan melaksanakan giat berbagi takjil berupa makanan dan minuman di bulan suci Ramadhan menjelang berbuka puasa.

Tampak Ketum Perkasa Bersama Anggota Devisi Humas Perkasa Sedang Menunggu Para Pengendara Yang Melintas Dijalur Pantura Untuk Diberikan Ta'jil

Adapun giat berbagi ta'jil tersebut bertujuan untuk bershadaqah berbagi kepada sesama di bulan suci kepada para pengendara motor, mobil dan para abang becak yang berlokasi di jalan pantura Landangan Kapongan, Sabtu 09/04/2022.

Ketum LSM Perkasa mengatakan bahwa acara berbagi ini bukan kali pertama dilakukan tetapi sudah menjadi rutinitas setiap hari jum'at yang di kemas acara jum'at barokah dengan berbagi nasi dan sembako, yang sasaran utamanya para buruh tani pekerja bangunan dan juga abang becak.

"Kebetulan pada bulan ini termasuk bulan Suci Ramadhan maka kami bersama rekan lembaga juga mengemas giat takjil menjelang buka puasa dengan dibagikan kepada para pengendara di jalan raya pantura Banyuwangi yang bertempat di perempatan lampu merah kapongan atau juga familiar disebut taman lanceng".

Disamping hal diatas Eksan Arisandi bagian Humas dan Media Perkasa mengucapkan rasa syukur dan bangga dapat berbagi kepada ummat islam yang menjalankan ibadah puasa di kawasan jalan pantura.

"Meski tidak banyak, semoga acara berbagi sore ini menjelang berbuka puasa dapat sedikit membantu orang-orang yang berpuasa untuk berbuka yang ada diperjalanan, setidaknya bisa melepas dahaga yang seharian telah menahan lapar dan haus seharian".


Roz/Sdk

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama