Datangkan Penulis Muda, Pengurus BEM STAINH Bedah Buku


Dokumentasi Saat Acara Bedah Buku Oleh Pengurus BEM STAINH


Situbondo, Lensakomunikasi.com Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Huda (STAINH) menggelar bedah buku, Selasa (6/12/22). Buku yang dibedah cukup menarik. Judulnya, “Republik Kucing Dan Tikus”.

Hadir dalam kegitan tersebut Puket I sekolah tinggi agama islam nurul huda sekaligus segenap dosen. bahkan penulis buku juga menghadiri undangan tersebut sebagai pemateri dalam acara tersebut.

“Tujuan dari acara ini agar teman-teman paham terkait masalah demokrasi yang ada di Indonesia yang mana sampai saat ini masih dipertanyakan kedemokrasiannya,” kata Presiden Mahasiswa (Presma) Dimas lutfiansyah.

Dimas menyampaikan, dengan adanya kegiatan tersebut diharapakan agas semua mahasiswa mampu memeras inspirasi dari penulis muda yang hadir dalam mengisi materi. Sehingga setelah diadakan acara mahasiswa juga mampu mencipatakn buku.

“semoga acara ini menjadi motivasi bagi teman-teman mahasiswa untuk bisa menerbitkan buku juga. Karena Menulis itu sangat penting sehingga Ketika kita sudah tiada buku yang kita tulis atau terbitkan dapat dikenang dan dikenal oleh banyak orang" pungkas Dimas.



Atieka 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama