Infrastruktur Di Alun-alun Situbondo Rusak

Situbondo,lensakomunikasi.com-Sejumlah fasilitas yang ada di wilayah Alun-alun Situbondo, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo, mengalami banyak kerusakan pada infrastruktur nya. Banyak juga ditemui sampah yang berserakan di tempat yang merupakan jantung kota ini.


Padahal, Alun-Alun merupakan pusat kota, pantauan koran ini kursi-kursi yang berjejer di sebelah utara rusak dan ada yang hilang.



pengunjung di Alun-alun kota Situbondo, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo, yang datang dan menikmati makanan, duduk di salah satu kursi yang rusak, Kemarin (23/02).


Bahkan ayunan anak yang seharusnya dilengkapi dengan pasir, sekarang di bawahnya langsung paving yang cukup membahayakan untuk anak-anak.


Tak hanya itu, kondisi sekitar lapangan alun-alun juga dinilai tidak ramah lingkungan karena sering dijumpai sampah berserakan.


Dilihat juga ada pengemis dan anak punk yang berada di stand jualan, ini cukup meresahkan bagi pengunjung.


Salah satu pengunjung Frengki, 26, yang datang ke lokasi mengatakan, infrastruktur yang ada di sini sangat tidak baik untuk pembeli.


"Saya risih dan males karena disini ada banyak sampah, baik daun, plastik maupun puntung rokok, ini sangat kotor sekali," Ujar Frengki saat diwawancarai di alun-alun, Kamis (23/02).


Frengki menyampaikan, dia sudah 3 tahun lalu tidak berkunjung ke alun-alun Situbondo, bukannya tempat bagus yang dia dapat, tapi malah tempat yang kotor dan rusak.(wil)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama