Donor Darah Jadikan Aksi Kebajikan Bagi PSI Kalbar

Kegiatan Donor Darah Bujang-Dare PSI Kalbar bersama masyarakat.

Smartzone.site - Bujang-Dare PSI Kalbar kembali melakukan aksi sosial dengan mengajak masyarakat Pontianak untuk berdonor darah. Kegiatan ini dilangsungkan bekerjasama dengan PMI Kota Pontianak  di Taman Ahmad Yani, Komplek Universitas Tanjungpura, Pontianak. Minggu, 10 Maret 2019.

Aksi kebajikan ini merupakan kelanjutan dari rentetan kegiatan sosial lainnya yang telah dilaksanakan oleh Bujang-Dare PSI Kalbar, yakni bersih-bersih surau, gotong-royong di gang, membantu masyarakat kurang mampu, donor darah di PMI Kota Pontianak dan lain sebagainya. Jika sebelumnya pada tanggal 19 Januari Bujang-Dare PSI Kalbar melakukan aksi donor darah langsung ke lokasi PMI Kota Pontianak, maka pada giat kali ini, kegiatan donor darah dilakukan dengan mengajak masyarakat Pontianak untuk melakukan hal serupa.

Putriana, selaku pendiri komunitas Bujang-Dare PSI Kalbar menyatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah, serta untuk menyadarkan masyarakat lainnya akan pentingnya donor darah.

"Selain untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah, kegiatan ini dilaksanakan juga untuk menyadarkan masyarakat lainnya akan pentingnya donor darah," katanya

Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan lancar, dari pukul 14.00 WIB. hingga pukul 17.00 WIB di Taman Ahmad Yani, Komplek Universitas Tanjungpura, Pontianak.

Rika/Rokib

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama